Senin, 19 April 2010

PSP Go

PSP Go adalah versi dari PlayStation Portable handheld konsol video game yang diproduksi oleh Sony .PSP Go dirilis pada tanggal 1 Oktober 2009 di wilayah Amerika dan Eropa dan pada tanggal 1 November di Jepang. Walaupun desainnya sangat berbeda dari PSP lainnya, tidak dimaksudkan untuk menggantikan PSP 3000.

Tidak seperti model sebelumnya PSP, PSP Go fiturnya tidak UMD drive, tetapi memiliki 16 GB internal flash memory untuk menyimpan game, video, gambar, dan media lainnya. PSP Go dapat ditambah memorynya hingga 32GB dengan menggunakan dari Memory Stick Micro (M2) kartu flash. Juga tidak seperti model PSP sebelumnya, baterai PSP Go tidak dapat dilepas atau diganti oleh pengguna. Unit ini 43% lebih ringan dan 56% lebih kecil dari asli PSP 1000,dan 16% lebih ringan dan 35% lebih kecil dari PSP-3000.Ia memiliki 3,8 "480 × 272 LCD dibandingkan dengan yang lebih besar 4.3 "480 × 272 piksel LCD pada model PSP sebelumnya. Layar slide atas menjadi kontrol utama. Bentuk keseluruhan dan mekanisme geser yang mirip dengan Sony Mylo COM-2 perangkat internet.

Konektivitas
PSP Go mempunyai fitur 802,Wi-Fi (Wireless B), tetapi tidak lagi menggunakan USB standar A-to-mini-B kabel yang sama dengan banyak perangkat. Sebuah berpemilik baru multi-menggunakan konektor digunakan untuk konektivitas USB. Sebuah kabel USB yang cocok disertakan dengan unit. Konektor multi-kegunaan baru memungkinkan untuk pengisian dan USB mirip dengan unit sebelumnya, tetapi juga memungkinkan video dan suara output dengan konektor yang sama (dengan pilihan kabel AV Komponen Komposit dan kabel AV), tidak seperti sebelumnya yang telah mempunyai TV OUT terpisah port ke port USB. Sony juga menawarkan cradle opsional untuk pengisian dan USB transfer data ke PSP Go, mirip dengan sebelumnya.

PSP Go menambahkan dukungan untuk Bluetooth konektivitas, memungkinkan penggunaan headset Bluetooth yang kompatibel dan penarikan dengan Bluetooth ponsel. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dan bermain game menggunakan Sixaxis atau DualShock 3 PlayStation 3 controller atau Bluetooth Headset.

Permainan

Karena PSP tidak memiliki drive UMD, permainan di-download dari PlayStation Store . Sementara model lainnya telah menyertakan kemampuan untuk menjalankan permainan dan demo download dari PlayStation Store, PSP Go adalah yang pertama untuk yang ini adalah satu-satunya cara distribusi.PSP Go telah dimuat ke sistem dan juga dilengkapi dengan panduan peringkat ESRB, baik dalam memori internal di bagian permainan. Penghapusan secara efektif drive UMD wilayah kunci unit karena cara seorang PSP harus dilink ke account Jaringan tunggal Playstation. Karena setiap akun terkunci untuk wilayah tunggal, hal ini mencegah pengguna dari yang pernah bermain game dari lebih dari satu wilayah pada suatu waktu (karena permainan dari account selain account saat ini terhubung tidak dapat dijalankan).

PSP Go bisa langsung download ke dirinya sendiri, atau pengguna juga dapat men-download kemudian pindahkan game dari PlayStation 3 atau Media Menuju pada komputer berbasis Windows perangkat lunak. Semua PSP download saat ini dan PlayStation permainan yang tersedia untuk model PSP yang lebih tua akan kompatibel dengan PSP. Sony juga telah mengkonfirmasikan bahwa hampir semua game PSP UMD berdasarkan dirilis setelah tanggal 1 Oktober 2009 akan tersedia untuk di-download, dan mayoritas game UMD-hanya lebih tua juga akan dapat didownload pada saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Distributed by eBlog Templates