Senin, 19 April 2010

Black Butler(Kuroshitsuji)


Black Butler (黒 Kuroshitsuji ) adalah sebuah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yana Toboso . Sejak debutnya pada 16 September 2006,, telah beredar di Square Enix 's shōnen majalah manga GFantasy Bulanan . Seri berikut Sebastian Michaelis, seorang setan kepala pelayan yang terikat kontrak supranatural untuk melayani Ciel Phantomhive, yang berumur dua belas adalah kepala keluarga yang mulia Phantomhive. Ini diterbitkan pada bulan Juli 2008 yang merupakan adaptasi anime, disutradarai oleh Shinohara Toshiya dan diproduksi oleh A-1 Pictures. Dan ditayangkan pada bulan Oktober 2008, dan sejak itu berakhir dengan 24 episode.
Namun, pada acara pada tanggal 14, 2009, Shitsuji Sono, Shūshō: Saigo no Anata o Bansan untuk ni Tomo (その執事,终章~最後の晩餐を貴方と共に~) diumumkan bahwa anime ini akan kembali untuk seri kedua. Seiyū Junichi Suwabe dikonfirmasi di blog resminya hari itu. Serial ini telah dilisensi oleh Yen Tekan di Amerika Utara dan diumumkan dalam Yen Plus 'Agustus 2009.

Plot
Dalam sebuah rumah bangsawan di pinggiran era Victoria London, kepala pelayan Sebastian Michaelis melayani Ciel Phantomhive, yang berumur dua belas tahun kepala dari keluarga ningrat Inggris dan mainan dan kerajaan permen, yang melayani langsung di bawah Ratu. Sebastian melakukan setiap tugas yang dibutuhkan oleh master dan memecahkan masalah yang mengganggu Inggris dengan mudah dan sempurna, karena garis keturunan setan dan Faust kontrak dengan majikannya.
Manga
Ditulis dan digambar oleh Yana Toboso, bab-bab Black Butler telah diterbitkan di shōnen majalah manga GFantasy Bulanan sejak debutnya di edisi Oktober 2006. Bab-bab ini juga diterbitkan dalam volume yang dikumpulkan oleh Square Enix. Volume pertama dirilis pada tanggal 27 Februari 2007 dan per November 27, 2009, delapan volume telah dirilis sejauh ini. Yen Tekan berlisensi seri untuk rilis bahasa Inggris dan manga cerita bersambung dalam Yen Plus 'Agustus 2009. Penerbit volume pertama dirilis pada Januari 2010. penerbit Perancis Kana seri berlisensi di bawah jejak Kana Dark sebagai Black Butler. Penerbit merilis volume pertama di bulan November 2009. Carlsen Komik memiliki lisensi seri di Jerman sebagai Black Butler, judul yang sama digunakan untuk rilis Perancis dan Inggris. Volume pertama ini dijadwalkan akan dirilis pada Mei 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Distributed by eBlog Templates