Selasa, 16 Februari 2010

Infamous


Infamous adalah gaya sandbox video game untuk PlayStation 3 video game konsol. Hal ini dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Permainan ini dirilis secara internasional pada bulan Mei dan Juni 2009. Dalam Infamous, pemain mengendalikan protagonis Cole MacGrath, kurir sepeda tertangkap di episentrum ledakan yang menghancurkan beberapa blok kota dari Kekaisaran fiktif Kota. Ledakan mengirimkan kota ke dalam kekacauan sementara Cole menemukan dirinya sendiri dengan listrik baru berbasis kekuatan super. Meskipun permainan Cole cerita berikut dengan menggunakan kemampuan barunya untuk memulihkan beberapa keteraturan untuk Kekaisaran City, pemain diberikan beberapa kesempatan untuk menggunakan kekuatan ini untuk tujuan baik atau jahat dalam permainan sistem Karma. Pilihan ini pada akhirnya mempengaruhi pertumbuhan karakter, reaksi dari penduduk Kota terhadap Cole, dan unsur-unsur halus dari cerita.
Sucker Punch Infamous dikembangkan sebagai suatu perubahan langkah dari mereka sebelumnya serangkaian Sly Cooper-game berbasis stealth, tetapi menggunakan buku komik yang sama-cerita asal-usul terinspirasi untuk membantu para pemain menjadi lebih terhubung dengan Cole. Permainan mondar-mandir dalam pengenalan kekuatan super baru dan kemudahan gerakan tentang kota dengan cara yang tidak konvensional adalah faktor-faktor kritis selama pengembangan. Suasana kota yang sepi diilhami oleh komik seperti DMZ dan No Man's Land. Amon Tobin adalah di antara para seniman yang membantu untuk mengkompilasi dengan soundtrack, yang bertujuan untuk mencerminkan lingkungan.
Permainan itu diterima dengan baik oleh permainan pers. Saat itu dipuji karena banyak unsur-unsurnya, termasuk pelaksanaan Cole memanjat kekuasaan dan kelincahan, dan permainan konten dan struktur misi, serta jumlah dari elemen-elemen ini yang membuat permainan sangat memikat. Reviewer komentar pada sifat yang berulang-ulang pertempuran dan musuh, keterbatasan sistem Karma, dan aspek-aspek teknis dalam tampilan grafis. Terkenal juga dibandingkan dan dikontraskan dengan Prototype Radical Entertainment, permainan video dirilis pada bulan berikutnya yang memiliki banyak unsur-unsur yang mirip dengan Infamous, termasuk eksplorasi dunia yang terbuka kota gaya putus asa oleh seorang protagonis dengan mengembangkan kekuatan adidaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Distributed by eBlog Templates