Senin, 02 November 2009

Microsoft Surface

Sekali lagi Microsoft corp. menciptakan gebrakan baru di kancah internasional.Setelah beberapa waktu yang lalu mereka mengeluarkan Microsoft Natal.Sekarang mereka mengeluarkan teknologi yang canggih yaitu Microsoft Surface(RUSE).

Apa itu Microsoft Surface(RUSE)?
Microsoft Surface(RUSE) adalah sebuah multi-touch revolusioner komputer yang merespon gerakan tangan dan benda-benda di dunia nyata, membantu orang berinteraksi dengan konten digital dalam sebuah cara yang sederhana dan intuitif.Microsoft Surface menawarkan tempat berkumpul yang unik di mana beberapa pengguna dapat bersama-sama dan secara bersamaan berinteraksi dengan satu sama lain.

Untuk Pengguna: Microsoft Surface mewakili perubahan mendasar dalam cara kita berinteraksi dengan konten digital. Tinggalkan mouse dan keyboard di belakang. Surface memungkinkan Anda mengambil konten digital dengan tangan dan memindahkan informasi dengan gerakan yang sederhana dan menyentuh apa saja yang di Microsoft Surface.Microsoft Surface juga melihat dan berinteraksi dengan benda-benda yang diletakkan di atas layar, sehingga Anda dapat memindahkan informasi antar perangkat seperti ponsel atau kamera. Hasilnya menyenangkan, suatu perangkat teknologi yang belum pernah anda punya.

Bagaimana Microsoft Surface bekerja?
Microsoft Surface menggunakan kamera dan gambar dalam spektrum inframerah untuk mengenali berbagai jenis objek seperti jari, tagged item dan bentuk.Masukan dan kemudian diproses oleh komputer dan interaksi yang dihasilkan ditampilkan menggunakan proyeksi belakang. Pengguna dapat memanipulasi konten dan berinteraksi dengan komputer menggunakan sentuhan alam dan gerak tangan, bukan tipikal mouse dan keyboard.

Apa kemampuan kunci Microsoft Surface?
Microsoft Surface memiliki empat kemampuan utama yang membuatnya unik:
* Interaksi langsung. Pengguna dapat menangkap informasi digital dengan tangan mereka dan berinteraksi dengan konten pada layar dengan sentuhan dan isyarat - tanpa menggunakan mouse atau keyboard.
* Multi-pengalaman pengguna. Besar, horisontal, 30 inch layar memudahkan bagi beberapa orang untuk berkumpul dan berinteraksi bersama-sama dengan Microsoft Surface - menyediakan sebuah kolaborasi, face-to-face pengalaman komputasi.
* Multi-touch. Microsoft Surface merespon banyak titik kontak sekaligus - bukan hanya dari satu jari, karena dengan layar sentuh yang khas, tetapi dari puluhan titik kontak sekaligus.
* Pengenalan obyek. Pemakai dapat menempatkan benda-benda fisik pada layar untuk memicu berbagai jenis tanggapan digital - menyediakan banyak aplikasi dan transfer konten digital untuk perangkat mobile.


Sekian penjelasan tentang Microsoft Surface.semoga informasi ini berguna bagi pengunjung.Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Distributed by eBlog Templates